Langsung ke konten utama

Daftar Harga Food Model Terbaru

Harga dan Daftar Food Model

Harga dan Daftar Food Model Berikut anda akan menemukan Harga dan Daftar Food Model yang ada dalam stok kami. Saat ini kami memiliki stok 55 jenis produk replika makanan yang dikemas dan dikelompokkan berdasar kandungan gizi dan jenis makanannya. Food model dikemas layaknya makanan segar yang anda jumpai di super market yaitu menggunakan alas / nampan styrofoam dan dibungkus plastik shrink. Daftar lengkap food model  dalam satu paket bisa dilihat di bawah: Replika Makanan Sumber Karbohidrat, terdiri dari: - 2 pcs Kentang @ 105 gr, berat total 210 gr - 3 potong Roti Tawar @ 25 gr, berat total 70 gr - 4 buah Biskuit @ 10 gr, berat total 40 gr - Mie Basah 200 gr - Mie Kering 50 gr - Nasi Putih 100 gr - Singkong 120 gr - Bubur 200 gr - Ubi Jalar 135 gr Replika Makanan Hewani Rendah Lemak, terdiri dari: - Daging Ayam Tanpa Kulit (sate ayam) 40 gr - Babat 40 gr - Udang 35 gr - Ikan 35 gr Replika Makanan Hewani Lemak Sedang - Daging Sapi (Sate Sapi) 35 gr - Hati

Replika / Dummy Makanan Training

dummy makanan karet silikon_alat peraga training
dummy makanan 'kebab' dari karet silikon untuk alat peraga training

Selain membuat food model untuk konseling gizi, kami juga melayani pembuatan replika makanan / food model / dummy makanan untuk kebutuhan training. Kegiatan training yang bisa menggunakan dummy makanan tentu saja kegiatan training yang berkaitan dengan penjualan atau produksi makanan.

Fungsi utama dari pemakaian dummy makanan sebagai alat peraga kegiatan training adalah menggantikan penggunaan makanan asli dalam kegiatan training untuk alasan efisiensi anggaran serta mengurangi sampah. Dummy makanan bisa digunakan berulang, tidak seperti makanan asli yang hanya digunakan sekali.

Sebagai ilustrasi, sebuah perusahaan pemegang franchise penjualan makanan cepat siap saji Kebab, Burger dan Hotdog yang memiliki kantor di Jakarta dan Surabaya, memesan  ke kami seperangkat dummy makanan dan dummy sayuran untuk kegiatan training juru masak baru mereka. Setiap komponen makanan yang dibutuhkan pada kegiatan training dibuatkan dummy menggunakan bahan karet silikon dengan pertimbangan tampilan mirip dan bisa digunakan seperti makanan asli. Beberapa jenis replika makanan dibuat; Kebab Utuh, Tortila kebab, daging cincang kebab, Roti Burger,Daging burger sapi, Daging burger ayam, Potongan bawang bombai untuk burger, Potongan timun burger, Potongan lettuce burger, Roti Canai matang, roti Canai mentah, Roti Hotdog belah atas, Roti Hotdog belah Samping, Sosis besar, Sosis kecil, Keju slice, Potongan timun halus, Potongan bawang halus, Potongan lettuce halus, serta replika tongkat dan daging kebab. Selain tinggal digunakan, replika makanan dari karet juga bisa dicincang atau diiris seperti layaknya makanan asli.

Berikut beberapa foto contoh dummy makanan untuk alat peraga training.

replika makanan irisan sayur karet
replika makanan irisan sayur timun, tomat dan lettuce dari karet untuk training isian kebab, burger dan hotdog

replika sosis dari karet
Replika sosis dari karet silikon untuk trainig pembuatan hotdog


Komentar

Postingan Populer